Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

PKB-PKS mengusulkan Dadang Solihat sebagai Calon dalam Pilkada 2024

PKB-PKS mengusulkan Dadang Solihat sebagai Calon dalam Pilkada 2024

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Mantan Kepala Bapenda tersebut dianggap layak mendapatkan rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Pertama-tama, Dadang Solihat atau yang akrab disapa Dadang Okta telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan minggu ini juga mendapat rekomendasi dari PKS.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian menyatakan bahwa Dadang kembali mendapat rekomendasi dari PKS. Dengan demikian, dari lima partai koalisi besar yaitu PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua diantaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta.

Sementara itu, PAN cenderung mendukung Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran. Di pihak Gerindra, terdapat dua nama yang muncul yaitu Ketua DPC Gerindra Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

Sementara Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke desa-desa di Kabupaten Pangandaran. Dia berharap kegiatan sosialisasi tersebut selesai dalam Minggu depan dan dapat melanjutkan blusukan ke wilayah kecamatan lainnya.

Dengan demikian, proses sosialisasi Dadang Solihat akan dilakukan secara bertahap, dengan fokus pada 5 Kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar. Proses ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik tanpa terburu-buru namun tetap berjalan lancar.

Source link