Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Optimis Ino Pilkada 2024 setelah Menerima Rekomendasi DPW PAN

Optimis Ino Pilkada 2024 setelah Menerima Rekomendasi DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 dapat berhasil. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran telah menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jawa Barat.

Pengurus DPW PAN Jawa Barat, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantarkan surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi tersebut secara langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut telah disampaikan langsung kepada H Ino Darsono. Isi rekomendasi tersebut termasuk dalam surat tugas.

“Surat tugas tersebut berisi beberapa perintah, pertama adalah untuk memerintahkan kepada H Ino agar segera melakukan konsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Selain itu, segera melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, serta melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep menyampaikan bahwa surat tugas ini diberikan secara langsung dan dapat menjadi bekal bagi H Ino di lapangan nanti.

“Partai kami, yaitu PAN, juga memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dianggap memiliki potensi untuk berhasil dan meyakinkan partai akan mendapatkan surat tugas, dan SK akan segera dikeluarkan untuk yang bersangkutan,” tambahnya.

Saar ini, menurut Cecep, di Pangandaran sudah ada dua orang yang menerima surat tugas. Kandidat yang diharapkan tentu saja yang mampu membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki percepatan yang luar biasa, sebagai daerah pariwisata tentunya dibutuhkan calon yang memahami daerah tersebut. Surat rekomendasi kepada H Ino Darsono telah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link