Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Iwan Ola Diusulkan sebagai Bakal Calon Bupati 2024 oleh Gerindra Pangandaran

Iwan Ola Diusulkan sebagai Bakal Calon Bupati 2024 oleh Gerindra Pangandaran

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran, Iwan Sutiaman atau Iwan Ola, menyatakan siap untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ia diusulkan oleh para kader partai di tengah-sengaja menjalin koalisi besar bersama PKB, Golkar, PAN, dan PKS.

Deklarasi pengusulan Iwan sebagai calon bupati Pangandaran dilakukan di RM Citumang, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Senin (3/6/2024). Wakil Ketua DPC Gerindra, Darsum, memimpin pernyataan dukungan dan pencalonan Iwan sebagai Bacabup.

“Gerindra Pangandaran mengusulkan Iwan Sutiaman sebagai bakal Calon Bupati Pangandaran 2024 yang merupakan kader partai sendiri,” kata Darsum dalam deklarasinya di hadapan para pengurus Gerindra Pangandaran.

Darsum optimis bahwa nama Ketua DPC Gerindra untuk Bacabup Pangandaran sudah layak untuk maju. Menurutnya, Gerindra Pangandaran saat ini meminta partai koalisi agar Bacabupnya berasal dari Gerindra.

Sementara itu, Iwan Sutiaman menyatakan senang dan bahagia atas usulan para kader untuknya maju sebagai Bacabup Pangandaran. Ia menegaskan bahwa perbedaan pendapat di antara pengurus adalah hal yang biasa.

Meskipun sedang membangun koalisi dengan partai lain, Iwan menjelaskan bahwa usulan para kader Gerindra tetap dihormati.

Source link