Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Relawan di Kuningan Mendapat Kejutan dari Iwan Bule yang Diserbu Oleh Masyarakat

Relawan di Kuningan Mendapat Kejutan dari Iwan Bule yang Diserbu Oleh Masyarakat

Politisi Partai Gerindra dan calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besarnya, dan tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke pernikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran caleg DPR RI itu. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya adalah spontan dan sebagai ucapan terima kasih kepada relawan yang terus membantunya. Ia juga memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Setelah berfoto bersama mempelai, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Banyak tamu yang meminta berfoto dengannya dan mengungkapkan kebahagiaan mereka.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Iwan Bule juga diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan bersalaman dengan mereka. Para tamu dan Satgas FKPPI juga memberikan doa dan dukungan kepada Iwan Bule.

Igi Lugiana, mempelai pria, mengaku bangga dan senang karena kehadiran Pak Iwan Bule. Baginya, kehadiran Pak Iwan lebih berharga daripada amplop yang berjuta-juta.

Source link