Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Debat Pertama, ABR-Harus Meningkatkan Kebersamaan dan Konsistensi

Debat Pertama, ABR-Harus Meningkatkan Kebersamaan dan Konsistensi
Politik
Debat Perdana, ABR-Harus Makin Kompak dan Solid

Pasangan ABR-Harus berpose cinta sebelum debat berlangsung. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA – Debat pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura yang dihadiri KPU berlangsung di Papua Yout Creatif, Jumat (18/10/2024) malam.

Dalam debat perdana pasangan ABR-Harus terlihat kompak dan solid, tampak pasangan nomor urut 4 ini mengenakan baju kemeja putih motif burung cenderawasih kombinasi bintik-bintik warna kuning dan biru.

Selain visi-misinya lebih jelas dan terarah, Abisai Rollo dan Rustan Saru juga tampil tenang dan kompak. Termasuk dalam menjawab pertanyaan panelis, maupun pasangan nomor urut 1, 2 dan 3.

Berdasarkan pantauan, paslon nomor urut 4 ini sigap dan terarah dalam memberikan tanggapan dari kompetitor maupun pasangan yang lainnya.

Begitu juga saat sesi debat serta saling menanggapi satu dengan yang lainnya, ABR-Harus lebih mampu memaksimalkan waktu yang diberikan moderator, termasuk saling memberikan kesempatan dalam menanggapi pernyataan dan menjawab pertanyaan paslon lainnya.

Dalam keterangannya, Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo menegaskan bahwa ia dengan wakilnya harus berdiri sama rata dan hal ini ditunjukkan dalam perdebatan yang berlangsung.

“ABR-Harus wajib menunjukkan bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang komplet dan solid, komitmen ini akan kita tunjukkan hingga masyarakat mempercayakan kita untuk memimpin Kota Jayapura lima tahun ke depan,” ungkapnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih