Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Di Debat Perdana Jelang Pilkada, Syamsul-Ammy Berjanji akan Menciptakan 1.000 Lapangan Kerja bagi Warga Cilacap

Di Debat Perdana Jelang Pilkada, Syamsul-Ammy Berjanji akan Menciptakan 1.000 Lapangan Kerja bagi Warga Cilacap

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya, tampil kompak mengenakan jaket putih saat mengikuti Debat Publik perdana. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Debat publik pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap tahap pertama digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap, Rabu (16/10/2024).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Aston Inn Cilacap ini dihadiri oleh 4 Pasangan Calon yang akan bertarung dalam Pilkada 2024, termasuk Paslon Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya.

Setelah debat, Calon Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman menyatakan kepuasannya dalam menyampaikan visi dan misi pada debat pertama. Dia mengatakan bahwa hampir semua visi dan misi telah disampaikan dengan baik.

Syamsul berharap agar visi misi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Ia juga berjanji akan membuka 1.000 lapangan kerja untuk masyarakat Cilacap jika terpilih sebagai Bupati.

Selain itu, pasangan Syamsul-Ammy juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan, kesejahteraan masyarakat di tingkat Desa, serta memperkuat seni dan budaya sebagai upaya memperkuat persatuan dan kesatuan di Cilacap.

Artikel ini ditulis oleh Satria Galih Saputra dan disunting oleh Mahrus Sholih.

Untuk membaca berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News (https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen).