Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Edi Cahyono, Kalapas Bangkinang, Mengadakan Acara Coffee Morning dengan Insan Pers

Edi Cahyono, Kalapas Bangkinang, Mengadakan Acara Coffee Morning dengan Insan Pers

Kalapas Bangkinang, Edi Cahyono, berdiskusi dengan insan pers. (Foto: Yudha/SuaraIndonesia)

SUARA INDONESIA, KAMPAR – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang, mengadakan acara coffee morning bersama sejumlah insan pers di Kabupaten Kampar, Kamis (26/9/2024).

Coffee morning langsung dihadiri oleh Kalapas Bangkinang, Edi Cahyono, beserta jajarannya.

Diketahui, Edi Cahyono saat ini menjabat sebagai Kalapas Bangkinang menggantikan pejabat lama, Mishbahuddin, yang pindah tugas ke Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang.

“Ini dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Lapas Kelas IIA Bangkinang dan insan pers,” ujar Edi, saat berdiskusi.

Edi mengaku, coffee morning digelar juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik. Sebab, sinergitas sangat diperperlukan untuk membangan suatu tujuan yang positif agar sampai ke masyarakat luas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik dan menjalin kemitraan yang konstruktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ulasnya.

“Peran media sangat penting dalam membangun pemahaman yang baik tentang tugas dan fungsi lembaga pemasyarakatan,” tambahnya.

Edi mengaku sinergitas merupakan suatu hal yang harus dijaga hubungannya. Dia berharap agar stigma negatif terhadap Lapas bisa diminimalisir.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap informasi positif dapat tersampaikan secara menyeluruh, serta dapat menyampaikan bahwa upaya Lapas untuk meningkatkan kualitas Sumber daya manusia (SDM) keberadaan narapidana,” jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Yudha Pratama
Editor: Mahrus Sholih