Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Prabowo Subianto Mengingatkan Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto Mengingatkan Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang berhasil lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikan saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang yang berada di garis depan, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk berbakti dan bekerja untuk rakyat kita. Kita berada di jalur yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita harus kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus berfokus pada rakyat bukan pada dirinya sendiri, sehingga jika ia tidak berada di jalur yang benar, para kader diharapkan untuk meninggalkannya.

“Saya meminta para saudara jangan setia kepada saya sebagai individu, selama saya meniti jalan yang benar, dukunglah saya. Namun jika saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga memastikan bahwa hingga saat ini ia tetap memegang sumpahnya untuk mati demi membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah, saya ingin mati atas kebenaran, saya ingin mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo.

Source link