Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

PKB Cilacap Siap Menangkan Pilkada 2024 dalam Harlah Ke-26

PKB Cilacap Siap Menangkan Pilkada 2024 dalam Harlah Ke-26

Ketua DPC PKB Cilacap, Syamsul Auliya Rachman (tengah) bersama dalam acara Tasyakuran dan Konsolidasi peringati Harlah ke-26 di Hotel Dafam Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Yang ke-26, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cilacap mengadakan Tasyakuran dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, Sabtu (27/7/2024).

Acara di Hotel Dafam Cilacap dihadiri oleh pengurus partai dan Ketua Partai Pendukung calon bupati Syamsul Aulia Rachman yang didukung oleh PKB.

Tidak ketinggalan, Sindy Syakir selaku Ketua DPD Partai Golkar yang merupakan pasangan dari Syamsul Aulia Rachman dalam Pilkada Cilacap 2024 juga hadir dalam acara tersebut.

“Hari ini kami PKB Cilacap merayakan Yang ke-26 yang jatuh pada 23 Juli dan mengundang semua partai, terutama yang sefrekuensi untuk persiapan menghadapi Pilkada 2024,” kata Ketua DPC PKB Cilacap Syamsul Auliya Rachman.

Dalam Pilkada 2024, PKB Cilacap didorong untuk menang. “Cilacap dari 11 Kabupaten/Kota, didorong untuk memenangkan Pilkada, dan PKB bisa berkoalisi dengan partai-partai seperti Golkar,” kata Syamsul.

Dukungan juga datang dari partai non-parlemen seperti PSI, PBB, PKN, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Hanura, dan Partai Buruh untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Syamsul Auliya Rachman dan Sindy Syakir di Pilkada 2024.

Dengan dukungan tersebut, Syamsul dan Sindy optimis bisa memenangkan Pilkada Cilacap pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Cilacap Sindy Syakir menyatakan bahwa mereka berusaha untuk memenangkan Pilkada nanti. “Targetnya adalah untuk memenangkan hati masyarakat, berdasarkan kajian strategi ilmiah, kita bisa memenangkan Pilkada 2024,” kata Sindy.

Mereka juga telah berkomunikasi dengan partai lain untuk rencana setelah pemilihan. Ini merupakan bagian penting dari proses demokrasi.

Tugas berikutnya adalah memberikan 100% komitmen kepada masyarakat dengan program dan kebijakan yang bermanfaat.

Dengan jargon “Menangkan Pilkada Menangkan Rakyat,” pasangan Syamsul Sindy berharap Cilacap dapat lebih berkembang.

Pewarta: Satria Galih Saputra

Editor: Mahrus Sholih

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA