Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Cakra Khan mendampingi Calon Citra-Ino untuk menuju KPU Pangandaran

Cakra Khan mendampingi Calon Citra-Ino untuk menuju KPU Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB, diiringi oleh pendukung dan pimpinan partai politik pendukung.

Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU dan mengusung tagline “Pangandaran Melesat”. Mereka berharap pembangunan Kabupaten Pangandaran dapat lebih baik dari sekarang dan dapat diteruskan.

Citra mengatakan bahwa pakaian putih dan selendang batik adalah simbol damai dan keberagaman. Mereka siap untuk menghadapi Pilkada 2024 dan telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU.

Muhtadin dari KPU Pangandaran menyatakan bahwa berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran telah diterima dan akan segera diverifikasi oleh tim. Setelah verifikasi selesai, akan dikeluarkan surat penerimaan pendaftar.

Source link

Exit mobile version