Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia

Karangan bunga dukungan dari warga dan pejabat untuk Prabowo Subianto setelah operasi di RSPPN Bintaro

Karangan bunga dukungan dari warga dan pejabat untuk Prabowo Subianto setelah operasi di RSPPN Bintaro

Jakarta – Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Soedirman (RSPPN) didatangi oleh karangan bunga yang berisi dukungan, doa, dan semangat untuk presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto, pada Senin (1/7) sore.

Sebanyak 25 karangan bunga dikirimkan oleh berbagai kalangan ke RSPPN setelah Prabowo menjalani operasi pemulihan cedera kaki.

Karangan bunga dari pejabat negara seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Maruarar Sirait, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terlihat datang.

“Doa kami selalu untuk Bapak Prabowo Subianto Presiden RI terpilih. Makin gagah dan menyala Pak,” tulis karangan bunga dari Zulkifli Hasan Ketum PAN.

Tidak hanya dari kalangan pejabat, pesan manis dan doa hangat juga datang dari komunitas masyarakat pecinta Prabowo, seperti emak-emak, fans bola, dan warga sekitar Bintaro.

“Pak Prabowo cepat sehat! Dapat salam dari Mama saya!” tertulis dalam karangan bunga dari Fans Prabowo Forever.

“Pak Prabowo lekas sembuh, kami ngga sabar Indonesia lolos Piala Dunia,” tulis karangan bunga dari komunitas Fans Bola Suka Prabowo.

Ada juga pesan manis dan lucu dari netizen dari berbagai komunitas, termasuk Pengagum Rahasia Prabowo.

“Pak Prabowo cepet sembuh nanti aku orderin nasi goreng deh,” tulis mereka.

“Ayo Pak Prabowo lekas sembuh aku janji ngga begadang lagi deh,” tulis pesan dari komunitas Anak Prabowo Nusantara.

Sebagai informasi, sepekan yang lalu Prabowo menginap di RSPPN untuk perawatan intensif setelah operasi dan pemulihan cedera kakinya yang diderita sejak tahun 80-an karena terjun payung saat menjabat sebagai TNI.

Saat ini, Prabowo sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Pada sore hari ini, Senin, Prabowo hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Monumen Nasional (Monas) yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Source link

Exit mobile version