Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Polisi Mengawasi dengan Ketat Pertandingan Deltras Sidoarjo VS FC Bekasi City di Blitar untuk Mengantisipasi Kerusuhan

Polisi Mengawasi dengan Ketat Pertandingan Deltras Sidoarjo VS FC Bekasi City di Blitar untuk Mengantisipasi Kerusuhan

Sebanyak 352 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan pertandingan kompetisi Liga 2 tahun 2024, di Stadion Suprijadi Kota Blitar, pada Minggu (29/01/2024). Pertandingan tersebut mempertemukan Deltras Sidoarjo dengan FC Bekasi City.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo menyatakan bahwa ratusan personel disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan dan gangguan lainnya selama pertandingan berlangsung. Petugas gabungan berasal dari Subdenpom, Kodim 0808 Blitar, Satbrimob Polda Jatim, BKO Polres Kediri, Polres Blitar, Polres Tulungagung, dan Satpol PP Kota Blitar.

Dalam pengamanan laga tersebut, pihak kepolisian menerapkan sejumlah skenario keamanan, termasuk pengamanan terbuka dan tertutup. Semua jajaran diminta untuk tetap fokus pada tugas masing-masing guna menjaga situasi kondusif selama dan setelah pertandingan.

Kapolres Blitar Kota juga berharap para suporter yang datang memadati area stadion dapat patuh dan tertib terhadap aturan yang sudah diterapkan oleh petugas gabungan.

Pewarta: Arik Susanto
Editor: Imam Hairon

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Exit mobile version