Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Razia Polda Sultra di Tempat Hiburan Malam Kendari, Polri Cegah Keributan

Razia Polda Sultra di Tempat Hiburan Malam Kendari, Polri Cegah Keributan

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar razia personel Polri di tempat hiburan malam di Kota Kendari, Provinsi Sultra dalam rangka penegakan dan penertiban disiplin. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan para personel dan mencegah tindakan pelanggaran hukum terhadap para personel Polri, khususnya di Polda Sultra.

Razia dimulai pada Kamis (9/11) sekitar pukul 23.45 WITA hingga Jumat (10/11) dini hari. Sebanyak lima personel dari Bid Propam Polda Sultra dilibatkan dalam kegiatan ini untuk melakukan razia terhadap anggota Polri yang memasuki tempat hiburan malam di Kota Kendari.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan ini, tidak ditemukan adanya anggota Polda Sultra yang berada di tempat hiburan malam. Kegiatan ini dilakukan dengan kondisi lancar, tertib, aman, dan terkendali.

Setelah kegiatan tersebut, ps. Kanit 2 Subbid Provos Bid Propam Polda Sultra menekankan kepada seluruh personel Polda Sultra tentang pentingnya kegiatan ini dalam mencegah dan meminimalisir pelanggaran disiplin, kode etik profesi Polri, dan tindak pidana terhadap anggota Polri, khususnya personel Polda Sultra.

Dia juga berharap agar seluruh personel Polda Sultra untuk selalu mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku agar bisa menjadi teladan di masyarakat.

Exit mobile version