Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Penyelidikan Polisi terhadap Kematian Mencurigakan Seorang Bocah Perempuan di Semarang

Penyelidikan Polisi terhadap Kematian Mencurigakan Seorang Bocah Perempuan di Semarang

Polisi sedang menyelidiki kematian seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi menduga bahwa kematian tersebut tidak wajar.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula dari laporan dari dokter RS Pantiwilasa Semarang yang menemukan adanya kondisi yang tidak wajar pada korban. Korban, yang berinisial DK dan beralamat di Kemijen, Semarang Timur, dirujuk ke rumah sakit pada Rabu dinihari dalam keadaan sudah meninggal.

Menurut Kapolsek, korban dilaporkan sakit sejak Jumat (27/10) dan akhirnya dibawa ke puskesmas. Karena kondisinya terus memburuk, korban dirujuk ke rumah sakit. Dokter di rumah sakit kemudian menemukan adanya luka pada organ vital korban dan melaporkannya kepada polisi.

Berdasarkan laporan yang kemudian ditangani oleh Polrestabes Semarang, petugas melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tempat kejadian di rumah korban. Polisi juga memeriksa ibu, ayah, dan kakak kandung korban, serta melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban.

Penyelidikan akan diteruskan oleh Polrestabes Semarang untuk tindakan lebih lanjut.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2677198/polisi-selidiki-kematian-anak-12-tahun-di-semarang

Exit mobile version