Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Firli bermain badminton kemarin dan menyebabkan kebakaran di Gunung Merbabu.

Firli bermain badminton kemarin dan menyebabkan kebakaran di Gunung Merbabu.

Lima berita hukum yang terjadi di wilayah Indonesia pada hari Minggu (29/10) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik. Berikut adalah tulisan ulang artikel tersebut dalam bahasa Indonesia:

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, bertanding badminton dengan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Keduanya bermain dalam laga ekshibisi nomor ganda di Kasad Cup Badminton 2023 yang digelar di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada hari Minggu. Untuk berita selengkapnya klik di sini.

Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah melaporkan bahwa sebanyak 391 warga dari dua desa telah diungsikan akibat kebakaran Gunung Merbabu. Alexander Gunawan Tribiantoro, Kepala BPBD Kabupaten Semarang, mengatakan bahwa warga yang diungsikan tersebut berasal dari Desa Batur dan Tajuk, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Untuk berita selengkapnya klik di sini.

Kejaksaan Agung (Kejagung) akan memeriksa Achsanul Qosasi, Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), terkait dugaan korupsi Base Transceiver Station (BTS) 4G pada BAKTI Kominfo. Pemeriksaan terhadap Achsanul Qosasi menunggu persetujuan tertulis dari Presiden, mengacu pada ketentuan UU Nomor 15 Tahun 2006 tentang Badan Pemeriksa Keuangan, Pasal 24. Untuk berita selengkapnya klik di sini.

Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan sedang memburu pelaku penyelundupan sebanyak 1,2 ton bahan bakar minyak (BBM) di daerah tersebut. Polisi berhasil menyita 1,2 ton BBM subsidi jenis pertalite dan solar dari enam mobil yang mengangkut bahan bakar itu pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 sekitar pukul 14.20 WIB. Untuk berita selengkapnya klik di sini.

Polisi sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di kawasan perkantoran Pemda Jayapura di Gunung Merah Sentani. Gedung D yang terbakar berlantai tiga dan berisi enam instansi, yaitu Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura, Dinas Pertanian dan Hortikultura, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Perikanan, serta Dinas Pariwisata dan Dinas Ketahanan Pangan. Untuk berita selengkapnya klik di sini.

Exit mobile version