Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Kesepakatan Warga Genteng untuk Menyatu ke Masyarakat dan Tuntas Pembangunan Banyuwangi dipimpin oleh Ipuk

Kesepakatan Warga Genteng untuk Menyatu ke Masyarakat dan Tuntas Pembangunan Banyuwangi dipimpin oleh Ipuk

Ratusan warga menyambut meriah kedatangan calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, dalam senam bersama warga Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Jumat (4/10/2024). Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama Ipuk. Seruan “Ipuk-Mujiono menang, lanjutkan, dan tuntaskan!” menggema sepanjang acara, menunjukkan dukungan warga kepada paslon nomor urut 1 ini.

Dalam kesempatan tersebut, warga mengungkapkan harapan mereka agar Ipuk kembali terpilih sebagai Bupati Banyuwangi untuk melanjutkan pembangunan daerah tersebut. Salah satu warga, Siti Toyyibah, menyatakan bahwa Ipuk adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat dan diharapkan dapat melanjutkan pembangunan Banyuwangi.

Warga lainnya, Isniah, menambahkan bahwa Ipuk adalah sosok yang peduli terhadap warganya. Program-program yang telah dilakukan oleh Ipuk dirasakan oleh masyarakat dan harus dilanjutkan.

Ipuk juga mengapresiasi kekompakan warga Banyuwangi dalam membangun daerah tersebut. Dia mengajak agar masyarakat terus menjaga kekompakan dan kerukunan sehingga Banyuwangi dapat terus berkembang.

Artikel ini ditulis oleh Muhammad Nurul Yaqin dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Untuk melihat berita lainnya, klik SUARA INDONESIA di Google News.

Exit mobile version