Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Fauzi-Imam Resmi Mendapatkan Rekomendasi PKS Hari Ini

Fauzi-Imam Resmi Mendapatkan Rekomendasi PKS Hari Ini

Pasangan Calon (Paslon) Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH Imam Hasyim secara resmi telah memperoleh rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024. Rekomendasi tersebut diserahkan oleh ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan pada Senin (05/08/2024).

Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat, membenarkan pemberian rekomendasi untuk pasangan Achmad Fauzi – KH Imam dalam Pilkada Sumenep 2024. PKS memberikan dukungan ini karena melihat bahwa pasangan tersebut memiliki potensi untuk membawa perubahan yang dibutuhkan di Sumenep selama lima tahun ke depan.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS kepada dirinya dan KH Imam. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memajukan Sumenep dengan dukungan rekomendasi tersebut.

Selain dari PKS, Achmad Fauzi juga telah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai lain seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, dan Gerindra.

Penulis: Wildan Mukhlishah Sy
Editor: Mahrus Sholih

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.

Exit mobile version