Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

Pertimbangan PPP untuk Memberikan Rekomendasi Tunggal kepada Abisai Rollo untuk Pilwalkot Jayapura

Pertimbangan PPP untuk Memberikan Rekomendasi Tunggal kepada Abisai Rollo untuk Pilwalkot Jayapura

Ketua DPC PPP Kota Jayapura, Muhamad Said, telah memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Wali Kota Jayapura, Abisai Rollo. DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai pertama yang memberikan rekomendasi resmi kepada Abisai Rollo di Jakarta pada Senin (15/07/2024).

Dukungan dari PPP ini akan menambah kekuatan Abisai Rollo dalam Pemilihan Walikota Jayapura yang akan berlangsung pada bulan November mendatang. Ketua DPC PPP Kota Jayapura, Muhamad Said, menyatakan bahwa DPP PPP memiliki pertimbangan khusus dalam memberikan rekomendasi kepada Abisai Rollo.

Menurut Muhamad Said, rekomendasi ini diberikan karena Abisai Rollo adalah seorang tokoh adat di Papua dan memiliki jiwa Nasionalis yang rendah hati. Oleh karena itu, DPP PPP, DPW PPP Papua, dan DPD PPP Kota Jayapura memberikan dukungan besar kepada Abisai Rollo untuk maju dalam Pemilihan Walikota Jayapura.

Abisai Rollo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum DPP PPP dan seluruh pengurus. Ia juga berharap dapat mendapatkan rekomendasi dari partai lain seperti Perindo, Hanura, dan PAN.

Abisai Rollo juga menyatakan bahwa PPP akan bersama Golkar sebagai partai pengusungnya dalam Pemilihan Walikota Jayapura. Dengan adanya rekomendasi dari PPP, Abisai Rollo sudah memenuhi syarat dukungan Partai Politik karena sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai.

Exit mobile version