Portal Berita dari portalmetrotv berisi kumpulan berita online terbaik di indonesia
Berita  

PDIP Blora Mematok Kemenangan Mutlak di Pemilu 2024

PDIP Blora Mematok Kemenangan Mutlak di Pemilu 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, HM Dasum, menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Minggu (3/12/2023) di Larasati, Blora. Dalam acara tersebut, DPC PDIP menargetkan kemenangan mutlak perolehan kursi di DPRD Kabupaten Blora dan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024.

HM Dasum menyampaikan bahwa PDIP fokus untuk mendekatkan struktur partai dan legislatif dengan masyarakat, sesuai perintah Ibu Megawati. Saat ini, PDIP memiliki 15 kursi dari 50 kursi di DPRD, namun mereka menargetkan 22 kursi kemenangan mutlak DPRD dan kemenangan pasangan capres cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Untuk mencapai target tersebut, PDIP telah mempersiapkan strategi, termasuk mendirikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud diseluruh Kabupaten Blora. Mereka juga menargetkan perolehan suara sebesar 70 persen di Blora untuk pasangan Ganjar-Mahfud, karena Ganjar telah banyak membantu kemajuan di Jawa Tengah.

HM Dasum berharap agar semua penyelenggara pemilu dapat menjaga netralitas agar hasil perolehan dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan masyarakat. Pewarta dari acara ini adalah Gunawan dan editor adalah Mahrus Sholih.

(Artikel ini telah ditulis oleh Gunawan dan diedit oleh Imam Hairon. Untuk berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.)

Exit mobile version